Alasan Mengapa Anda Butuh Asuransi

Usia selalu bertambah , tidak pernah berkurang, dengan seiring bertambahnya usia maka kebanyakan orang akan  menikah dengan tujuan mulia, untuk membangun keluarga. Hari bertambah hari, bulan bertambah bulan, dan akhirnya buah hati pun lahir di dunia, dengan kelahiran buah hati, maka lengkaplah keluarga tersebut. Kepala keluarga  akan semakin giat mencari nafkah, untuk menghidupi keluarganya, namun dalam kehidupan ini, kita semua mengerti ada beberapa resiko, yang bisa dalam sekejap menghancurkan cita-cita dari suatu keluarga, misalnya Kecelakaan atau   terkena penyakit kritis.

Asuransi jiwa adalah jenis asuransi yang memberi perlindungan atas kerugian finansial yang disebabkan kematian seorang tertanggung. Bagi orang yang sudah menikah dan berkeluarga, asuransi jiwa akan melindungi dan menjamin kehidupan pasangan dan keturunan bila Anda meninggal dunia.

Untuk itulah alangkah lebih baik jika segala sesuatunya dipersiapkan sebaik mungkin, Selain untuk mempersiapkan kemungkinan-kemungkinan terburuk, tentu ada beberapa alasan lain mengapa Anda/keluarga membutuhkan Asuransi . Berikut adalah beberapa alasan tersebut .

  • Asuransi sebagai perlindungan apabila terjadi resiko

Kata orang hidup itu seperti putaran roda, kadang diatas dan kadang dibawah. Saat anda berada dibawah dan anda terkena resiko misalnya sakit? Siapa yang akan membantu anda dalam kondisi sulit ini? Jangan sampai sudah jatuh masih juga tertimpa tangga. Sudah usaha bangkrut, pendapatan keluarga berkurang, ekonomi menjadi pas-pasan, anda masih kena biaya rumah sakit tanpa asuransi. Disinilah anda butuh asuransi.

  • Untuk melindungi keluarga dan orang yang dicintai

Untuk orang tua dengan anak-anak yang masih kecil, adalah hal yang penting untuk segera membuat asuransi keluarga. Asuransi penting jika sewaktu-waktu sumber penghasilan Anda ternyata tidak mencukupi untuk kebutuhan anak, misalnya untuk pendidikan.

  • Asuransi bisa Menjaga standar hidup keluarga tetap terjaga

Anda ingin kualitas hidup anda tetap terjaga seperti yang anda harapkan? Silahkan bergabung dengan asuransi kesehatan dan jiwa. Banyak khabar yang kita dengar tentang teman atau bahkan saudara yang terpaksa harus mengurangi standar hidup manakala terjadi resiko pada diri mereka karena tidak di tanggung Asuransi. Hal ini jangan sampai menimpa anda. Segera lindungi kesehatan dan jiwa anda dengan asuransi sehingga standar hidup anda tetap terjaga. Anda juga lebih mudah dalam membuat perencanaan keluarga dengan asuransi.

  • Sebagai warisan

Asuransi juga bisa menjadi warisan bagi anak Anda jika suatu saat Anda meninggal. Anda dapat membeli polis asuransi jiwa dan anak-anak sebagai penerima manfaatnya. Ini adalah cara yang bagus untuk mengelola keuangan di masa depan yang manfaatnya akan sangat terasa oleh anak Anda.

  • Membayar tagihan dan beban lain

Selain menjaga keuangan tetap aman di masa depan, asuransi juga dapat digunakan untuk membayar tagihan, seperti hipotek, kartu kredit atau kredit mobil. Tentu Anda tidak ingin jika pasangan, orang tua atau anak justru ditinggalkan tagihan yang menumpuk saat Anda meninggal, bukan?

  • Membuat hati tenang

Asuransi dapat membantu menyediakan perlindungan dan kepastian dalam ketidakpastian hidup. Memiliki asuransi akan membawa Anda dan keluarga pada ketenangan hati. Sebab, keraguan dalam menjalani hidup yang tidak pasti akan perlahan-lahan berkurang.

Kalau Anda ada kebutuhan akan Asuransi dan ingin informasi lebih detail, silahkan contact saya :

Luthfi Sjarif (Business Executive)

HP/WA: 0811919438 |Email :  allisyaasuransiku@gmail.com |Tingal di Seputaran Bintaro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s