Asuransi Kesehatan dan Jiwa itu tidak mahal.

Masih sering kita dengar bahwa Asuransi Jiwa dan Kesehatan itu, harus membayar mahal. Apakah pendapat itu benar ? tergantung dari sudut sisi mana kita melihatnya. Kalau kita melihat bahwa segala sesuatu yang kita keluarkan, yang berbentuk uang dan harus segera merasakan manfaatnya, mungkin pendapat itu benar, akan tetapi kalau kita melihat, bahwa ada resiko yang mungkin muncul dan kalau itu memang benar adanya, biaya yang kita keluarkan akan tinggi, maka pendapat Asuransi jiwa dan kesehatan itu mahal, akan menjadi tidak benar adanya.

Premi Asuransi Jiwa dan Kesehatan itu ditentukan berdasarkan beberapa faktor, seperti umur, jenis kelamin, riwayat kesehatan calon nasabah, dan juga manfaat kesehatan yang Anda inginkan. Perusahaan asuransi akan melakukan penghitungan atas faktor-faktor tersebut maka setelah itu premi asuransi baru dapat ditentukan.

Mari kita berhitung, misalnya Anda seorang pegawai yang saat ini berusia 30 tahun dan bekerja di dalam kantor dan mempunyai kesehatan yang prima, maka untuk mendapat total perlindungan Asuransi Jiwa dan kesehatan, senilai 1,4 M, cukup hanya menyisihkan uang Anda sebesar 20 rb/hari !, apakah itu mahal ?, tentu jawabannya TIDAK.

Anda ingin mengetahui lebih detail dan ingin mendapatkan contoh ilustrasi nya ?

Silahkan Contact Saya :

Luthfi Sjarif (Business Executive)

HP/WA: 0811919438 |Email :  allisyaasuransiku@gmail.com |Tingal di Seputaran Bintaro.

atau dengan mengisi form berikut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s