Jangan ngaku generasi millennial kalau belum punya Asuransi .

Generasi millenial adalah generasi yang lahir sekitar tahun 1981 sampai 1997 dan berusia sekitar 20-36 tahun pada 2017. saat ini sedang berada di usia muda dan diantara mereka banyak yang sudah mempunyai taraf perekonomian yang baik, sehingga tidak salah jika generasi millennial saat ini mendominasi pasar dengan tingkat konsumsi yang tinggi dan produktivitas yang mereka hasilkan.

Generasi millennial rata-rata mempunyai etos kerja yang tinggi, ambisius dan berpikir secara cepat , dan smart, di tunjang oleh tools (alat) yang berbasiskan teknologi, karena segala sesuatu bisa di dapatkan dengan bantuan gadget, sehingga seringkali generasi millennial jarang melakukan gerakan-gerakan atau olah raga, dengan alasan tidak sempat.

Secara tidak langsng pola hidup yang tidak sehat ini akan menimbulkan resiko-resiko penyakit antara lain : Obesitas, Darah tinggi, diabetes, jantung dan gagal ginjal. Untuk itulah perlu di sadari bahwa pola hidup yang tidak sehat dapat menimbulkan resiko di kemudian hari, walaupun saat ini sepertinya tidak ada keluhan, karena mereka masih usia muda, akan tetapi perlu di ingat bahwa penyakit itu seringkali datangnya tiba-tiba dan tanpa selau ada gejala-gejala yang bisa mengganggu aktifitas fisik.

Asuransi kesehatan dan jiwa, merupakan salah satu solusi dari generasi millennial, untuk mengantisipasi, apabila terjadi resiko terhadap diri mereka. Dengan  Asuransi  kesehatan dan jiwa, selain melakukan investasi, Asuransi juga bisa memeberikan sejumlah dana yang cukup besar, apabila generasi millennial, terkena resiko. Pepatah bijak mengatakan “ Sedia Payung sebekum hujan”. Kalau boleh saya mengartikan “ Sedia Asuransi sebelum resiko datang”, Tidak ada orang yang kebal akan resiko, namun semua orang bisa meminimalkan bahkan memindahkan resiko tersebut kepada pihak lain.

Ayo Generasi millennial, jangan tunda lagi, segeralah miliki Asuransi jiwa dan kesehatan dari Allianz.

Please Contact Saya:

Luthfi Sjarif (Business Executive)

HP/WA: 0811919438

Email :  allisyaasuransiku@gmail.com,

Tingal di Seputaran Bintaro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s