Alasan ,Mengapa harus punya Asuransi dari usia muda.

  • Tidak ada orang yang kebal akan penyakit. Suatu saat seseorang pasti pernah sakit, Cuma apakah penyakitnya ringan atau berat, banyak faktor yang mempengaruhinya. Namun saat sakit, harus rawat inap, atau didiagnosis penyakit berat, berarti kita harus punya sejumlah dana untuk biaya pengobatan. Biar kita tidak merepotkan keluarga dan terutama orangtua sudah saatnyalah kamu mempunyai Asuransi.
  • Jika kamu punya anggota keluarga yang meninggal dunia karena terkena kanker, kamu pun berpeluang mengidap penyakit sama. Segera lindungi diri dengan asuransi kesehatan sejak dini.
  • Biaya kesehatan mengalami kenaikan sebesar 13 persen setiap tahunnya. Hasil Survei Global Medical Trends Report dari Towers Watson pada 2012 menunjukkan kenaikan biaya kesehatan dan rumah sakit di Tanah Air jauh lebih besar dari kenaikan pendapatan masyarakat Indonesia. Rata-rata kenaikan biaya pengobatan di Indonesia sepanjang 2009-2011 terus mengalami peningkatan yaitu dari 10,70% menjadi 13,55% per tahun. (http://bisnis.liputan6.com/read/622182/kenaikan-biaya-kesehatan-jauh-lebih-besar-dari-gaji-orang-ri)
  • Banyak Masyarakat Indonesia yang jatuh bangkrut , di karenakan membayar biaya pengobatan yang sangat besar, dan juga rata-rata kenaikan biaya kesehatan di Indonesia akan selalu lebih tinggi dibandingkan rata-rata kenaikan gaji. Risiko bangkrut pada saat pensiun sangat besar karena, uang /tabungan yang ada di gunakan untuk membayar biaya-biaya untuk pengobatan.
  • Meski kamu punya dana emergensi, biaya operasi penyakit kronis tidak bisa dibilang murah. Misalnya biaya bypass jantung bisa mencapai Rp150 juta-Rp 250 juta, cuci darah bisa mencapai Rp6,5 juta-Rp10 juta, diabetes dengan komplikasi seperti penyakit jantung membutuhkan biaya hingga Rp 80 juta, dan ini termasuk biaya rawat inap serta obat.
  • Semakin muda kamu punya asuransi atau mendaftar asuransi, maka premi asuransi yang harus kamu bayarkan juga semakin ringan. Ini karena pihak asuransi menilai, di usia muda risiko terkena penyakit kronis juga kecil.

 

Anda Ingin mengetahui tentang produk-produk Asuransi kesehatan dari Allianz ?

 

Please Contact Saya:

Luthfi Sjarif (Business Executive)

HP/WA: 0811919438

Email :  allisyaasuransiku@gmail.com,

Tingal di Seputaran Bintaro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s