Allianz menjalin kerjasama dengan Asia Football Confederation (AFC)

AFC Champions League 2017 - Playoff Stage - Shanghai SIPG FC (CHN) vs Sukhothai FC (THA)

Allianz sebagai perusahaan jasa keuangan internasional sangat bangga mengumumkan kerjasama secara eksklusif dengan klub turnamen sepakbola Asian Football Confederation atau disingkat AFC. Kerjasama ini telah disepakati oleh Allianz Regional pada tanggal 22 Februari 2017. Dengan menjalin kerjasama Allianz dan AFC, diharapkan dapat mendorong Allianz untuk memiliki hubungan yang lebih baik dengan para nasabahnya terutama di pasar Asia, tetapi selain itu juga untuk memperluas pertumbuhan brand perusahaan di masyarakat umum.

Klub turnamen Asia sangatlah penting termasuk AFC Champions League, AFC Cup, serta AFC Futsal Club Championship,  sehingga melalui program kerjasama ini dapat menjangkau banyak penonton di seluruh stadion, televisi hingga di digital.

“Kami sangat bangga dapat menjalin kerjasama dengan AFC untuk mendukung persepakbolaan di Asia. Dengan kerjasama ini diharapkan Allianz dapat memberikan nilai-nilai yang berbeda pada inovasi, keberanian dan keunggulan, serta dapat mewujudkan perayaan bersama para pemain, penggemar dan seluruh masyarakat,” menurut Lars Heibutzki, Chief Distribution Officer Allianz Asia.

Berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia, AFC merupakan salah satu dari enam konfederasi yang membentuk FIFA, federasi sepakbola dunia.  Terdiri dari 24 anggota asosiasi di seluruh Asia, Australia dan Timur Tengah, dengan mencangkup 4.27 miliar orang.

“Salah satu olahraga yang sangat popular di dunia, sepakbola terus mencapai posisi tertinggi di setiap tahunnya, dan memiliki tempat tersendiri bagi penggemar di kawasan Asia. Melalui kerjasama ini Allianz ingin memberikan dukungan yang sangat besar terhadap masyarakat Asia, dimana sepakbola merupakan kegemaran dan hal terpenting dalam hidup mereka. Kita dapat melihat sendiri bahwa kita dapat mendukung permainan ini hingga ketingkat kejuaraan teratas, serta memelihara bakat generasi Asia dengan program-program terbaik kita untuk generasi muda,” tambahan dari Paul Groves, Head of Market Management Allianz Asia.

sumber :

http://www.allianz.co.id/tentang-kami/berita/berita/arsip-berita/allianz-menjalin-kerjasama-dengan-asia-football-confederation-afc-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s