Dan PHK Pun Datang..

Dengan muka sangat sedih dan dengan segala macam perasaaan , teman istri saya datang ke rumah dan menceritakan , bahwa baru saja dia mendapat kabar bahwa Suaminya telah di PHK, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. PHK merupakan mimpi buruk bagi seorang karyawan, apalagi bagi seorang yang telah mengabdikan hampir separuh hidupnya di perusahaan tersebut. Tapi seperti pepatah mengatakan untung tak dapat di raih, malang tak dapat di tolak, PHK pun tidak dapat di hindarkan, karena pasti Perusahaan memilih opsi ini, karena sudah tidak ada opsi lain.

Kisah balik, beberapa bulan yang lalu, saya menawarkan Tapro (tabungan Proteksi) yang di lengkapi dengan Rider CI+,  kepada Suami dan Istri teman istri saya tersebut, tapi dengan alasan dia mendapat fasilitas Asuransi kesehatan dari kantor , dia menolak tawaran saya tersebut.

Pada saat saya menawarkan Tapro tersebut, saya sudah sempat menyinggung bahwa asuransi dari Kantor di dapat selama yang bersangkutan bekerja di Perusahaan tersebut dan fasilitas tersebut akan hilang, apabila yang bersangkutan tidak bekerja lagi. Akan tetapi Suami teman Istri saya tersebut dengan yakin bahwa, dengan posisi yang Dia duduki, kemungkinan PHK tersebut adalah sangat kecil dan menurutnya tidak mungkin.

Akan tetapi Kondisi hari ini mengatakan lain, bahwa Suami teman Istri saya tersebut telah di PHK dan dalam sekejap semua fasilitas yang di dapatkan karena memegang jabatan di Perusahaan tersebut, juga dengan segera di cabut.

Itulah misteri kehidupan, 10 detik ke depan kita tidak akan pernah tau apa yang terjadi di dalam kehidupan ini, untuk itulah walaupun kita telah mendapat fasilitas Asuransi kesehatan dari Kantor, akan lebih baik lagi kita lengkapi dengan TAPRO (tabungan Proteksi) dari Allianz, di tambah lagi atau di lengkapi dengan Rider C1+ dan CI100. Selain ada nilai investasi yang terbentuk, dengan Rider C1+ dan CI100 Akan memberikan sejumlah dana, apabila Si peserta Asuransi mengalami penyakit kritis. Dengan Dana yang di dapat tersebut , si penderita bisa melanjutkan pengobatan dan apabila dana yang di dapat masih kurang, Dana yang sudah terbentuk di nilai Investasi, juga bisa di ambil sebagian.

Anda Ingin mengetahui lebih lanjut apa itu TAPRO, Rider C1+ dan CI100 ?

Contact Saya:

Luthfi Sjarif (Business Executive)

HP/SMS: 08119909798

Email : allisyaasuransiku@gmail.com, Tingal di Seputaran Bintaro.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s