Bahagia dan sehat di Hari Tua

Di dalam proses kehidupan ini, semua orang akan mengalami yang namanya menjadi Tua, yaitu usinya berkisar antara 60 s/d 80 tahun, bahkan lebih. Dengan semakin baiknya tingkat kehidupan masyarakat saat ini, kemungkinan hidup manusia juga semakin tingi. Menjadi tua itu sebuah kepastian, tetapi mau ‘tua’ seperti apa itu adalah pilihan. Kalau kita lihat di sekeliling kita, banyak kita lihat, mereka yang sudah usia lanjut, masih bekerja keras , untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Akan tetapi di sisi lain kita juga banyak menyaksikan ada sekelompok orang sedang menikmati masa tuanya. Bersantai, bermain bersama cucu atau sekedar menjalankan hobi. Hidup ini adalah pilihan, mana yang menjadi pilihan anda?

Tetap sehat dan sejahtera saat memasuki masa pensiun adalah harapan setiap orang. Sejumlah survei menunjukkan masyarakat/manusia Indonesia tidak baik dalam soal perencanaan hidup. Sering kali kita dengar segala sesuatunya kita serahkan saja pada Yang Diatas. Rezeki sudah ada yang mengatur. Hal tersebut benar dan saya sendiri menyakininya, karena sebagai ummat yang beragama kita harus yakin akan hal tersebut, akan tetapi ,jika kalimat tersebut di atas tidak  disertai dengan ikhtiar yang cermat dan sistematis, maka statement itu tidak punya makna. Tuhan menyuruh umatnya untuk berikhtiar dengan sungguh-sungguh, sebab Tuhan tidak akan mengubah nasib kaum yang tidak mau mengubah nasib dirinya sendiri.

Apa yang bisa kita lakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan pada saat kita Tua nanti ? selain mempunyai tabungan, memiliki Asuransi Jiwa dan kesehatan, adalah suatu kewajiban, apabila kita menginginkan Masa Tua yang tenang, kenapa ? semakin tinggi usia Manusia, maka semakin rentan akan kena penyakit, karena factor usia dan daya tahan tubuh. Biaya pengobatan saat ini saja sudah mahal, apalagi 10 s/d 15 tahun ke depan. Dengan memiliki Asuransi Jiwa dan kesehatan, di harapkan akan membantu kita , apabila resiko itu datang.

Sekarang semua keputusan ada di tangan Anda, Masa Tua adalah pasti, dan semakin tinggi usia, akan semakin rentan juga kena penyakit. Kalau Anda belum memiliki Asuransi Jiwa dan kesehatan segeralah untuk memilikinya.

Segera Contact Agent Anda, untuk keterangan lebih lanjut:

Telepon/SMS : +628119909798

Email: allisyaasuransiku@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s